Breaking News
Loading...

Ipad 2 Termahal di Dunia

9:00 PM
Berkat harganya yang tinggi, ​gadget seperti iPad 2 masih tergolong barang mewah di Indonesia. Namun iPad 2 yang satu ini bisa membuat geleng kepala bagi yang melihatnya. Seorang desainer asal Inggris Stuart Hughes membanderol iPad 2 hasil desainnya seharga 5 juta poundsterling atau sekitar Rp 71 milyar.

Adalah tulang dinosaurus dan emas yang membalut sekujur tubuh iPad 2 yang membuatnya mahal sekaligus mewah. Untuk melapisi bagian bodi gadget 'warisan' Steve Jobs itu, Hughes menggunakan 2 kilogram emas 24 karat dan berlian 12,5 karat.

Pada bagian panel, Hughes menggunakan tulang asli dinosaurus jenis Tyranosaurus (T-Rex).  Sementara, pada logo Apple terdiri dari 52 buah batu berlian yang ditempel satu per satu. Hughes juga menggunakan Canadian Ammolite, untuk menghias bagian depan. Perlu diketahui, Canadian Ammolite merupakan batu tertua di dunia yang berusia 75 juta tahun

Menurut laporan Daily Mail, untuk membuatnya lebih eksklusif, sang desainer hanya membuat 2 unit. Jika tertarik membeli, maka jangan ditunda sebab satu unit telah terjual ke seorang pembeli yang dirahasiakan namanya.
sumber:http://techno.ghiboo.com/ini-dia-ipad-2-termahal-di-dunia
 
Toggle Footer