Breaking News
Loading...

4 Hal Unik Dalam Fashion

10:00 PM
Ternyata di dalam dunia fashion ada hal-hal yang sangat dikhawatirkan fashionista. Meskipun mungkin terdengar sepele, namun mereka takut hal ini menimpa mereka. Seperti misalnya Alexander Wang yang kepergok mabuk setelah menghadiri suatu pesta atau model yang jatuh pada saat sedang melakukan catwalk. Hal hal seperti ini selalu jadi pembicaraan diantara mereka.

Selain itu, ada beberapa hal lain yang ternyata menjadi bahan perbincangan bagi para fashionista tersebut. Berikut Ghiboo akan memberikan 4 hal yang selalu jadi bahan omongan dan gunjingan dalam dunia fashion.

1. Stiletto Nails
Kuku panjang bisa menjadi tanda kelentikan pada jari-jari Anda. Tetapi dengan kuku panjang, banyak pula kejadian-kejadian yang tidak diinginkan terjadi. Seperti cakaran halus pada wajah atau kulit Anda, bahkan kerusakan pada bahan pakaian Anda. Oleh karena itu beberapa rumah mode dan agensi model mewajibkan para modelnya untuk memotong kuku mereka. Selain bisa merusak bahan pakaian desainer, kuku panjang cenderung tidak terawat dan gampang patah sehingga menyulitkan para model itu sendiri.

2. Model Feet
Kaki yang merupakan senjata utama bagi para model ternyata menjadi "barang" yang sangat penting. Dengan berbagai macam fashion show dan berbagai model runway, lebam, keseleo, dan lecet bisa menghantui kaki indah para model tersebut. Reflexology tampaknya menjadi obat mujarab bagi para model tersebut.

3. Michele Lamy's Beauty Routine
Rutinitas kecantikan istri Rick Owens, seperti mengenakan cat henna hitam di jari-jarinya, mengenakan aksen emas pada gigi serta bergaya ala vampire sungguh suatu hal yang dihindari oleh fashionista. Menyeramkan!

4. Karl Lagerfeld's Eyes
Bertahun-tahun Karl Lagerfeld tidak pernah memperlihatkan matanya karena selalu tertutup kaca mata hitam. Sepertinya perlu membuat tim penyelidik untuk mengetahui bentuk mata dibalik kaca mata mahal milik Karl Lagerfeld.
sumber:http://fashion-beauty.ghiboo.com/4-hal-unik-dalam-fashion
 
Toggle Footer