Breaking News
Loading...

Tanda-Tanda Si Dia Suka Sama Kamu

10:50 PM
Kalo kamu termasuk dalam cewek atau cowok yang lagi penasaran dengan sikap gebetan di sekeliling kamu, saya akan nunjukkin tanda-tanda gebetan yang lagi suka sama kamu.

1. Dia suka ngeliatin kamu namun segera berpaling ketika kamu ngeliatin dia.
2. Dia seringkali seakan nggak sengaja ketemu kamu di tempat-tempat yang biasa kamu datangi.
3. Dia sering nanyain tentang kamu ke temen-temen kamu.
4. Dia akan melayangkan senyum kecil ke kamu dari ujung ruangan, namun dia akan diam seribu bahasa saat berada di deket kamu.
5. Wajahnya merona merah seperti orang yang malu ketika kamu ajak bicara.
6. Dia akan inget dengan hal-hal kecil ytang kamu ucapkan dalam pembicaraan kamu. Misalnya kamu bilang kalo kamu suka makan pizza. Nah, dua minggu kemudian saat kamu sedang pergi bareng ama temen kamu, dia bisa nganjurin makan pizza saat ditanya mau makan apa.

7. Nada sapanya terdengar berbeda saat dia mengatakan "Hay" kepada kamu.
8. Nada bicaranya jadi lebih lembut saat dia bicara sama kamu.
9. Dia suka menatap matamu dengan sinar matanya yang nampak lebih lembut.
10. Waktu lagi ngomong sama kamu, dia lebih suka menjelajahi wajah kamu secara detail dan kembali menatap wajahmu dengan lebih dalam.
11. Dia suka ngelilatin gerak bibir kamu waktu lagi ngomong sama kamu.
12. Temen-temen dia mulai ngeliatin kamu abis. Itu tandanya dia abis ngomongin kamu ke temen-temennya.
13. Temen-temen dia sering nanyain kebiasaan kamu dan kesukaan kamu ke temen kamu. Itu tandanya dia minta tolong ke temennya untuk mencari informasi tentang kamu.
14. Dia sering salah tingkah waktu di deket kamu dan semua sikapnya terkesan kaku dan konyol.
 Silahkan memperhatikan gebetannya ya 

 
Toggle Footer