Breaking News
Loading...

Cara Jitu Taklukkan Cowok

3:27 AM
Untuk Menaklukkan hati Cowok atau Pria atau Laki-laki, kamu butuh cara jitu. Inilah cara jitu untuk Menaklukkan Cowok. Caranya adalah kamu harus :

Baik hati

Siapa juga yang tak ingin punya kekasih yang cantik, seksi plus baik hati? cowok membutuhkan kasih sayang dari wanita yang bukan ibunya, yang kelak akan menjadi ibu yang baik buat anak-anaknya.

Pandai

Pandai disini bukan untuk menggurui. Cowok akan tersinggung saat pasangan terkesan menggurui biarpun semua orang tahu bahwa wanita lebih pintar ? Pintar dalam batas yang masih membuat cowok merasa ”aman” dan tidak membuat cowok tersaingi, cewek yang seperti ini sangat dicari cowok.

Pintar menghargai

Biarpun Anda lebih pintar, lebih kaya dan lebih segalanya dari pasangan, jika
menginginkan si dia tetap bertahan disisimu, ya pintar-pintarlah menempatkan diri. Baca: Menghargainya. Dia tetaplah cowok yang tak ingin dipermalukan.

Memiliki Rasa humor

Tentu saja mengasyikkan jika bisa bercakap-cakap dengan cewek yang punya rasa humor tinggi. Saat lelah bekerja atau bersitegang dengan klien, saat bertemu pasangan tentunya yang diharapkan serta diinginkan adalah senyuman yang menyejukkan plus humor yang menyenangkan.

Cinta

The most of all is love. Kalau menghendaki hubungan jangka panjang, pondasi kokoh adalah cinta. Dengan cintalah pasangan dapat memahami kekurangan kelebihan satu sama lain.

Jujur dan bisa dipercaya

Sebuah hubungan akan berhasil jika dilandasi kejujuran dan rasa saling percaya. Semua ini tak perlu dibahas lagi kan.

 
Toggle Footer