Breaking News
Loading...

Mewujudkan Hunian Ideal

1:13 AM
Mewujudkan Hunian Ideal bersama BCA

Rumahku adalah Istanaku
"Rumahku adalah Surgaku"
Ungkapan itu menunjukkan bahwa rumah hunian itu idealnya terasa bagai istana dan surga untuk kita. Bersyukurlah bagi yang telah memiliki rumah yang ideal bagai istana tersebut. Dan bagi yang belum memiliki rumah hunian yang ideal, jangan berputus asa, terus berusaha hingga dapat mewujudkan Hunian Ideal. Saat ini Bank BCA memberikan Solusi Perbankan untuk kita. Bank BCA memberikan kemudahan transaksi dengan pilihan tipe angsuran yang disesuaikan dengan kebutuhan kita, yaitu Angsuran Tetap atau Angsuran Fleksibel. 

Selain untuk mendapatkan hunian ideal untuk kita, Bank BCA juga memberikan layanan perbankan berupa pembiayaan renovasi hunian. Ini bagi anda yang ingin agar rumah hunian jadi lebih ideal. Untuk layanan ini, kita dapat memilih antara hunian atau kendaraan sebagai agunan pembiayaan. Untuk pembayaran, BCA menawarkan tipe angsuran yang disesuaikan dengan kebutuhan kita, yaitu Angsuran Tetap atau Angsuran Fleksibel. 

Bagi anda yang merasa masih perlu untuk melengkapi isi hunian. Bank BCA juga menawarkan pembiayaan untuk melengkapi isi hunian, baik dengan anggunan maupun tanpa anggunan. Sekali lagi, BCA menawarkan tipe angsuran yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. BCA memang mengerti kebutuhan kita. 

Selain untuk mewujudkan hunian ideal, BCA memiliki produk perbankan dan layanan perbankan yang lain seperti e-Banking, Kartu Kredit, Pinjaman, Simpanan, Remittance, Layanan Investasi. Hal ini menjadikan BCA sebagai pilihan tepat untuk bersama merencanakan masa depan untuk mencapai kebebasan finansial.
 
Toggle Footer