Breaking News
Loading...

Tragis Bocah 10 Tahun Bunuh Diri Setelah Tembak Gurunya

3:37 PM

Kejadian tragis terjadi di sebuah kecil di negara bagian Sao Paolo, Brasil. Seorang siswa 10 tahun bunuh diri setelah menembak gurunya di kelas.

Kejadian ini bermula saat bocah itu memasuki kelas yang berisi 25 pelajar dan menembak guru Rosileide Queiros de Oliveira (38). Bocah itu lalu meninggalkan ruangan dan menembak dirinya sendiri di kepala. Demikian dilansir AFP, Jumat (23/9/2011).

Bocah yang tidak disebutkan namanya itu, tidak tewas seketika. Tapi tak lama kemudian dia tewas karena dua kali serangan jantung. Sedangkan guru Rosileide tertembak di kaki bagian belakang dan saat ini dalam kondisi stabil.

Peristiwa penembakan paling dramatis di Brasil terjadi pada April 2011 di Rio de Janeiro, ketika seorang mantan mahasiswa 23 tahun membabi buta memuntahkan peluru panas hingga menewaskan 12 pelajar berusia 10 hingga 15 tahun. Pria itu lalu bunuh diri setelah dilumpuhkan polisi.

Sedangkan Xinhua melaporkan, bocah itu bernama David Mota Nogueira. Pistol yang digunakannya adalah milik ayahnya. Tidak diketahui motif penembakan itu. Pejabat setempat menilai tidak ada indikasi anak itu mengalami bullying. Para guru menggambarkan pelaku adalah bocah yang kalem dan bukan anak yang nakal.
 
Toggle Footer