Breaking News
Loading...

Kostum Unik 5 Artis Hollywood

8:01 AM
Halloween yang dirayakan serentak diseluruh dunia pada tanggal 30 Oktober ternyata memiliki daya pikat tersendiri bagi artis-artis Hollywood. Tampaknya mereka rela untuk mencorat-coret tubuh mereka, hunting kostum kesana-kemari untuk mendapatkan penampilan yang paling seru dan unik. Berikut Ghiboo telah mengumpulkan 5 aktris dan aktor Hollywood dengan dandanan terunik.

1. Matthew Morrison si Roger Rabbit

Salah satu pemeran utama dalam serial Glee ini berdandan seperti kelinci pada malam Halloween kemarin. Dengan mengenakan baggy red trousers, red suspenders, big white bunny ears, muka penuh cat dan tentunya kumis kelinci, Matthew terlihat sangat total dengan gayanya sebagai Roger Rabbit. Kebetulan pada malam Halloween tersebut Matthew Morrison menjadi host pada acara pesta di Voyeur Nightclub.

2. Paris Hilton sebagai Shera sang super hero.

Tidak diragukan lagi, wanita yang sangat menyukai pesta ini pasti tidak ingin kalah tampil pada pesta Halloween tahun ini. Paris sempat kebingungan menentukan ide akan mengenakan kostum apa seperti yang ia tulis dalam status twitter 'Bought so many cute costumes. Can't decide which to wear. Super Woman, Shera, Snow White, Tinkerbell, Goldie Locks or a ballerina.' Akhirnya keputusan dijatuhkan untuk mengenakan kostum super hero Shera. Shera merupakan pahlawan komik yang terkenal pada tahun 1980an.

3. Gwen Stefani as Cinderella

Kebanyakan orang memilih untuk mengenakan kostum yang menyeramkan untuk merayakan Halloween, tapi tidak dengan Gwen Stefani. Ia memutuskan untuk memanjakan sisi anak kecil di dalam dirinya, Gwen hadir di acara pesta kostum di hotel Beverly Wilshire dengan mengenakan kostum Cinderella. Artis cantik berumur 42 tahun ini mengenakan gaun biru satin lengkap dengan sarung tangan putih sepanjang siku dan rambut pirangnya disanggul cantik seperti putri. Tak lupa Gwen Stefani juga mengenakan tiara agar tampak nyata sebagai putri kerajaan.

4. Kim Kardashian: Poison Ivy

Kim Kardashian yang selalu bergaya classy dan sexy memutuskan untuk bergaya ala Poison Ivy untuk kostum Halloweennya. Badan Kim yang curvy membuat kostum Poison Ivy terlihat sangat sexy dan menarik.

5. Heidi Klum sebagai mayat

Heidi Klum yang terkenal dengan kostum Halloweennya yang super aneh, kini tampil seram dengan kostum otot tubuh manusia. Dari tahun ke tahun mantan super model Amerika ini tampil berbeda dengan artis lainnya. Heidi selalu memberikan usaha yang lebih pada kostum-kostumnya. Seperti pada tahun 2007 ia berdandan sebagai Kitty Cat dan yang paling unik ia berdandan ala dewa India pada tahun 2008 yang sempat menjadi kontroversi di kalangan umat Hindu. Kini wajah Heidi Klum dicat dan diberikan air brush berbentuk otot wajah manusia yang sedang dikuliti.

sumber:http://fashion-beauty.ghiboo.com/kostum-unik-artis-hollywood
 
Toggle Footer