Breaking News
Loading...

Aneh, Iklan Bra Tolak Pakai Wanita Seksi Sebagai Model

1:00 AM
Pada umumnya perusahaan bra menggunakan wanita-wanita bertubuh seksi untuk mengiklankan produk mereka. Namun bra yang satu ini sama sekali tidak melakukannya. Mereka justru menampilkan sisi buruk pemakaian bra.

Seperti dikutip dari Huffington Post, produk bra yang menolak menggunakan wanita seksi itu adalah sebuah butik bra di St. John's, Newfoudland, Amerika Utara. 'The Boobie Trap' itulah nama butik tersebut.

The Boobie Trap menampilkan beberapa iklan seperti sebuah film horor. "We can stop the horror", itulah tagline yang ditampilkan dalam iklan bra tersebut.

Di iklan tersebut ditunjukkan berbagai pemakaian bra yang salah. Misalnya saja 'the sagging' untuk wanita dengan bra yang justru membuat payudaranya turun.

Jenny Smith, dari Target Marketing Communications yang membuat iklan horor itu yakin iklan tersebut bisa membuat konsumen merasa tertarik. "Memakai bra dengan ukuran yang salah adalah sebuah kesalahan berbusana menakutkan. Jadi ide iklan ini adalah untuk membuat orang sadar akan fakta itu. Menurutku 85% atau 90% wanita sebenarnya memakai bra dengan ukuran yang tidak sesuai dan mereka mengalami kesalahan berbusana ini, tapi mereka tidak menyadarinya," urainya.

Menurut survei yang dilakukan Debehnmas pada Mei 2011, 85% wanita memang mengenakan bra yang ukurannya tidak sesuai. Apakah Anda termasuk?
sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/07/133652/1761868/233/iklan-bra-ini-tolak-pakai-wanita-seksi-sebagai-model
 
Toggle Footer