Breaking News
Loading...

Kevin Aprillio Biodata dan Karir

1:09 AM
Kevin Aprilio Sumaatmadja (lahir di Jakarta, Indonesia, 7 April 1990; umur 21 tahun) merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang ikut mendirikan grup musik Vierra.

Keluarga dan pendidikan

Terlahir dari pasangan musisi Addie MS dan Memes membuat seorang Kevin Aprilio menjadi terbiasa dengan atmosfer musik sedari kecil. Sejak masih duduk di bangku sekolah TK Kevin sudah belajar alat musik pianoTautan secara formal dan ketika ia menginjak sekolah SMP pemilik nama asli Kevin Aprilio Sumaatmaja ini, mulai belajar menulis lagu sendiri. Hal ini tidak lepas dari cita-citanya untuk menjadi musisi dan komposer, mengikuti jejak sang ayah.

Beranjak dewasa, Kevin mulai mahir dalam memainkan tuts – tuts piano. Kelihaiannya dalam bermain piano sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan pernah bermain menjadi pianis tunggal dalam Konser Musicademia Twilite Orrchestra. Kevin pernah membentuk band bernama Andante namun tidak bertahan lama. Kevin pun selanjutnya membentuk sebuah grup band bernama Vierra dengan single hits berjudul "Dengarkan Curhatku". Personilnya pun Kevin mendapatkannya melalui situs jejaring sosial "Friendster" di dunia maya.


 
Toggle Footer