Breaking News
Loading...

TOOL CARA MEMPREDIKSI PAGE RANK

7:46 AM
Tool Cara Memprediksi Page Rank>>> Google Pagerank adalah suatu algoritma yang dikeluarkan oleh Google Inc. untuk menentukan ranking halaman suatu blog, situs, forum, dll (seterusnya saya hanya menyebut blog saja) dalam kancah peperangan Google Search Engine atau mesin pencari Google. Lalu bagaimana algoritma Google itu menentukan ranking setiap halaman blog? atau secara komersilnya "cara mendapatkan atau meningkatkan Google Pagerank". Google mengatakan bahwa, semakin bagus konten blog, semakin unik konten blog, yang juga berarti semakin banyak pengunjung blog, maka Pagerank blog tersebut semakin tinggi. Benarkah seperti itu? Bagi sebagian(kecil) Blogger meragukan pernyataan diatas. Alasannya, banyak blog2 dengan konten copas(copy paste) atau konten asal-asalan yang memiliki pagerank tinggi dibanding blog2 yang mempunyai konten yang baik secara kualitas dan unik. Pernahkah anda menggunakan pikiran logis anda untuk menganalisa dan mencari tau sebab musabab dari alasan diatas?


kita kembali kebelakang disaat kegiatan blogging masih merupakan hal yang WAH. Seorang Blogger menulis sebuah artikel yang menarik dan bagus dan mempublikasikan di Blog A. Kemudian ada Blogger lain yang membaca artikel tersebut dan tertarik, dia pun ikut menulis sebuah artikel baru dengan topik yang sama dengan memberi link referensi ke Blog A kemudian mempublikasikan di Blog B. Jika dilakukan pencarian melalui Google dengan kata kunci topik tersebut, maka hasil akan menunjukkan kalau Blog A akan berada diposisi diatas Blog B dan juga berarti ranking Blog A lebih tinggi dari Blog B. Jadi setelah dikalkulasikan oleh algoritma google, maka Blog A akan menerima pagerank yang lebih tinggi dari Blog B.


Maka muncul pernyataan baru, Semakin tinggi Google Pagerank sebuah Blog maka semakin tinggi juga posisi Blog tersebut dalam pencarian Google. Lama kelamaan para Blogger kemudian meneliti agoritma Google Pagerank, dan didapat bahwa Backlink (One way Backlink diutamakan) sebagai akar dari Algoritma Google Pagerank. Muncul lagi sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa, Semakin banyak backlink yang mengarah/menuju ke Blog maka pagerank semakin tinggi. Pernyataan tersebut juga diikuti dengan munculnya berbagai trik untuk meningkatkan pagerank sebuah blog seperti tukeran link dan lain2 hingga kegiatan Blogging menjadi populer seperti sekarang. Jika anda bisa memahami dengan jelas tulisan diatas, maka saya yakin anda bisa menjawab semua pertanyaan seperti meningkatkan pagerank blog dengan mudah, kenapa pagerank bisa turun, tentang hasil pencarian Google dimana posisi blog dengan pagerank 0/NA ternyata lebih tinggi dari blog yang ber PR, dan pertanyaan2 lain seputar pagerank dan SEO ( search engine optimization ).


Wah dari tadi saya kebanyakan penjelasang ya, mungkin membuat anda menjadi bosan, tapi jangan kwatir tool untuk memprediksi pageranknya pasyi ada kok, ya sudah berikut Tool Cara Memprediksi Page Rank Untuk mengetahui hasil ngeblog sobat selama ini klak - klik  kesana kemari, Para sobat blogger pasti sudah tau apa itu pagerank?? Bisa dikatakan pagerank merupakan sebuah hadiah yang sangat ditunggu-tunggu oleh blogger di seluruh dunia. Karena hampir seluruh blogger pasti menginginkan reputasi yang bagus diberikan oleh paman google tersebut pada blog kita. Percaya atau tidak, pagerank lah yang menentukan blog tersebut sudah besar atau belum. 


 
Toggle Footer