Breaking News
Loading...

Sarcos Colmenares, Biarawati Yang Kini Menjadi Miss World

11:00 PM
Miss World 2011 Ivian Lunasol Sarcos Colmenares serius saat ia berkata ingin mendedakasikan hidupnya untuk membantu sesama. Bagaimana biarawati ini bisa jadi Miss World?

Miss Venezuela berusia 22 tahun ini akhirnya dimahkotai sebagai Miss World 2011 di London, Senin (7/11) oleh pemenang tahun lalu, Alexandria Mills dari Amerika Serikat (AS).

“Saya amat ingin membantu mereka yang membutuhkan. Terutama mereka yang yatim piatu seperti saya,” ujar Sarcos Colmenares.

“Saya kehilangan orangtua di usia yang amat muda, sehingga saya harus belajar menjadi biarawati. Lima tahun di sana dan saya ingin menjadi biarawati,” lanjutnya.

Sarcos Colmenares merupakan Miss Venezuela keenam yang menjadi Miss World. Saat ini, ia bekerja di sebuah perusahaan broadcasting dan membantu LSM untuk anak-anak.

“Kemenangan ini besar artinya, semoga saya bisa memetik keuntungan positifnya. Saya juga ingin membantu manula dan remaja bermasalah. Pokoknya, sebanyak yang saya bisa,” tandasnya.
sumber:http://www.inilah.com/read/detail/1793764/lima-tahun-jadi-biarawati-kini-ia-miss-world
 
Toggle Footer