Breaking News
Loading...

Percaya Atau Tidak Baju ini Dapat Membuat Tubuh Menjadi Langsing

8:00 PM
Inovasi dalam dunia mode kembali ditemukan. Setelah legging yang bisa kurangi selulit dan hotpants yang dapat turunkan berat badan, kali ini telah rilis baju yang bisa hilangkan lemak di lengan. Di Inggris, para wanita sepertinya tak perlu lagi susah payah untuk pergi ke gym untuk mengurangi timbunan lemak. Hal ini karena telah ditemukannya baju bernama 'Thingo' yang berfungsi untuk mengurangi lemak pada lengan atau yang biasa disebut 'binggo wings'.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, tiga dari empat wanita merasa sangat terganggu dengan adanya lemak pada lengan. Oleh karena itu, baju yang dibuat oleh perusahaan pakaian, Asda ini dianggap sebagai solusi yang tepat. Baju 'Thingo' terbuat dari beberapa panel berbahan elastis seperti nylon dan lycra mesh yang dapat meremas bagian tubuh yang tidak kencang. Panel yang tak dijahit pada bagian bawah torso juga diklaim dapat mengurangi lemak di punggung, meratakan perut serta mengencangkan pinggul.

Seorang wanita berusia 52 tahun dari Essex, Inggris, Debra Matthews telah mencoba baju yang dijual dengan harga 9 poundsterling atau sekitar Rp 127 ribuan tersebut. Menurut Debra, baju ini bisa membuat berat badannya turun dan bisa mengenakan busana dengan ukuran yang lebih kecil. "Pada usia saya yang seperti ini, saya bisa menemukan banyak dari kulit saya yang mengendur, salah satunya pada lengan. Baju ini benar-benar mengencangkannya. Saya harus bilang bahwa sekarang, saya bisa memakai ukuran busana yang lebih kecil," terang Debra.

Baju 'Thingo' sebenarnya, bukan item mode pertama yang berfungsi untuk mengurangi tumpukan lemak pada lengan. Pada Agustus lalu, pakar ritel Maria Portas telah meluncurkan 'the armery', sebuah stocking lengan yang dijual dengan harga 21 poundsterling atau sekitar Rp 295 ribuan. Dengan fungsi yang bisa mengencangkan lengan, 'the Armery' hadir dalam berbagai pilihan desain, polos dan dekoratif.
Sumber: http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/11/wow-ada-baju-yang-bisa-membuat-anda.html#ixzz1c9UNHmuo
 
Toggle Footer