SMS Gratis

SMS Gratis - Saat ini untuk mlakukan sms gratis sangatlah gampang. jadi teringat iklan:
"sms ga'pernah nelpon ga' pernah......"  jawabnya ".....Pulsa saya ga' ada"
toweng.......

jangan sampai anda mengalami hal seperti itu. sekarang walau tanpa pulsa andahttp://abhe03.blogspot.com/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=9999 bisa sms-an ria, ini tanpa tipu-tipu dan tampa syarat yang menjebak suer deh....

Caranya, langsung saja:


lihat sebelah kiri disitu tertulis SMS Gratis, nah isi deh nomer tujuan dan isi smsnya, send, dan tunggu balasannya.
Selanjutnya ikuti saja petunjuk yang muncul :)
Selamat ber sms-an ya :)

Cara AMPUH Mengatasi Masalah Tidak Percaya Diri ( Minder ) | Tips Motivasi | Menghapus Krisis Percaya Diri

Tidak Percaya Diri ( Minder ) adalah tema posting yang akan KolomBlogGRATIS.com bahas pada artikel kali ini, Mungkin para sobat sudah pernah mengalami hal ini, Kehilangan rasa percaya diri pada diri sendiri, terkait dengan krisis diri, tidak berguna, depresi, hilang kendali, tidak percaya diri dengan apa yang dilakukannya, yang dimilikinya atau apa yang ditekuninya, kurang percaya diri ketika menghadapi situasi atau keadaan tertentu, dll. Hal - hal tersebut sebenarnya wajar - wajar saja karena memang seseorang terlahir berbeda - beda karakter dan prilakunya, bagi sobat yang saat ini kehilangan rasa percaya diri jangan kwatir kali ini KBG akan berusaha membuat sobat semua mendapatkan rasa percaya diri yang alamiah.




Masalah kepercayaan diri memang bisa dirasakan setiap manusia, walaupun begitu jangan biarkan masalah itu terus menghalangi sobat, kita juga bisa membuat semacam kesimpulan bahwa kepercayaan diri itu adalah efek dari bagaimana kita merasa, meyakini, dan mengetahui. Ketika ini di kaitkan dengan praktek hidup sehari - hari, orang yang memiliki kepercayaan rendah / telah kehilangan kepercayaan, cenderung bersikap sebagai berikut :
  1. Tidak memiliki sesuatu keinginan, tujuan, target yang diperjuangkan.

  2. Tidak memiliki keputusan melangkah yang decissive ( mengambang )

  3. Mudah frustasi atau give-up ketika menghadapi masalah atau kesulitan - Kurang termotivasi untuk maju.

  4. Sering gagal dalam melakukan tugas / tanggung jawab (tidak optimal)

  5. Canggung dalam menghadapi orang

  6. Tidak bisa mendemonstrasikan kemampuan berbicara dan mendengar yang meyakinkan dengan baik.

  7. Sering memiliki harapan yang tidak realistis

  8. Terlalu perfeksionis - Terlalu sensitif.

Hal - hal diatas satu - persatu harus sobat jauhi untuk memenuhi rasa percaya diri yang akan kita terapkan dalam keseharian sobat, Karena merasa tidak mampu melakukan apa yang orang lain bisa lakukan? Kita tidak harus selalu memandang ke atas. Kita juga tidak perlu menjadi orang lain. Jadilah diri sendiri dan itu sudah cukup menyenangkan. Mengenali potensi diri dan mengembangkannya adalah cara terbaik untuk meningkatkan rasa percaya diri. Jadi tidak perlu yang namanya malu atau minder, mulailah dengan mengubah cara berfikir kamu. Setiap manusia adalah sama. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing bahkan untuk orang-orang yang kamu anggap sempurna. Mereka sama seperti sobat, seperti saya, maka tidak ada alasan untuk merasa minder, Jadikan kekurangan kamu sebagai kelebihan, Bergaullah dengan orang - orang yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Pelajari cara mereka dalam menjalani kehidupan sehari - hari. Cara mereka berkenalan dengan orang baru, cara mereka memperlakukan orang lain, cara menyikapi sebuah masalah, cara mengatasi situasi, dll. Banyak hal yang bisa kamu pelajari dan praktekkan sendiri. Mulailah memperhatikan penampilan sobat. Penampilan yang baik dan maksimal dapat membantu sobat meningkatkan rasa percaya diri. sobat tidak akan minder dan malu saat bertemu dengan orang lain karena sobat sudah tampil OK.


Kesalahan seorang pemalu adalah kurangnya pengendalian diri. Terutama jika berada dalam situasi yang tertekan, bimbang, cemas, salah tingkah, berkeringat adalah beberapa indikasi seseorang sedang berada dalam tekanan. Sebenarnya hal itu bisa diatasi dengan mengambil nafas dan menghembuskan secara perlahan, Singkirkan imajinasi negatif sobat mengenai apa yang sedang sobat hadapi. Hilangkan pemikiran bahwa orang sedang memperhatikan sobat & berfikir negatif tentang sobat. karena semua berjalan biasa saja tidak seperti apa yang sobat pikirkan, mencoba hal baru akan lebih membuka wawasan serta pandangan kehidupan. pada akhirnya akan memberi sebuah pemahaman bahwa tidak ada yang tidak mungkin, Semua manusia sebenarnya sama - sama punya kekurangan dan kelebihan sendiri - sendiri. Keterbatasan hanyalah sebuah kesalahan dalam cara kita berfikir.

Jam Tangan 2012

Jam Tangan 2012>>> Jam tangan memang selalu menarik. Produsen jam tangan selalu membuat model-model jam tangan yang lebih menarik, dan memberikan kenyamanan kepada pemakainya.

Inilah beberapa pilihan Model Jam Tangan yang lagi trend di 2012 ini Ketersediaan Jam Tangan ini Terbatas :


Men's Corduba Quartz Chronograph Mother Of Pearl Dial Black Rubber Link Bracelet
Men's Corduba Quartz Chronograph Mother Of Pearl Dial Black Rubber Link Bracelet


Casio G Shock Limited Edition Black Dial Men's Watch - GA110GB-1A

Casio G Shock Limited Edition Black Dial Men's Watch - GA110GB-1A

PUMA Unisex PU910791004 Slide-Large Deep Blue Digital Watch 

PUMA Unisex PU910791004 Slide-Large Deep Blue Digital Watch

Invicta Men's 10509BBB Corduba Chronograph White Mother-Of-Pearl Dial Blue Polyurethane Watch


Invicta Men's 10509BBB Corduba Chronograph White Mother-Of-Pearl Dial Blue Polyurethane Watch



Semuanya Keren :)

Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Shortcut

Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Shortcut

Assalammualaikum wr. wb.
Salam sejahtera untuk Sobat blogger semua. Tampilan icon di desktop pada windows xp secara umum terdapat tanda anak panahnya. Tampilan seperti itu sebenarnya tidak mengganggu kinerja windows. Sehingga apabila dibiarkan pun tidak akan apa-apa. Namun jika tanda anak panah pada shortcut icon di desktop tersebut dihilangkan, maka tampilan desktop akan lebih menarik dan enak dipandang. Bandingkan saja gambar-gambar dibawah ini.
DesktopDesktop

Langkah-Langkah Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Shortcut

     1. Masuk ke regedit (tekan kombinasi tombol Windows + R pada keyboard)
     2. Ketikkan regedit dan tekan Enter
     3. Masuk ke HKEY_CLASSES_ROOT\LNKFILE
     4. Pada panel sebelah kanan hapus key IsShortcut

Regedit

     5.  Tutup jendela registry editor
     6.  Restart computer.

Selesai deh, tinggal liat aja hasilnya. Hanya ini yang dapat saya sampaikan pada postingan Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Shortcut, mohon maaf atas segala kekurangannya.
Wassalammualaikum wr. wb.

 .: Semoga Bermanfaat :.

CarA AMpuH, Cepat &Mudah Membuat BACKLINK Secara Otomatis | Tips Blogspot | Membuat Backlink Blogger

http://thebacklinksbuilder.com/images/page-images/why_backlink.pngBacklink adalah sebuah link yang mengarah ke situs sobat yang terpasang pada web atau blog orang lain. dan ingat Semakin banyak jumlah backlink ke situs anda, maka mesin pencari manapun akan menganggap situs anda semakin penting dan berkualitas dan tentunya akan memperoleh tempat cukup tinggi di hasil pencarian di Google, Ask, Aoe, dan pastinya akan meningkatkan pagerank anda do search engine. Kalau pada google Secara umum cara google melakukan penilaian intinya terletak pada jumlah link yang tersebar ke situs - situs atau directory lain. Jika sobat tertarik silakan ikuti langkah - langkah berikut ini dengan tepat dan benar :
  1. Sobat buat posting baru dengan judul misalnya " Cara Cepat dan Mudah Membuat Backlink Secara Otomatis ".

  2. Lalu silakan anda copy mata rantai dibawah ke posting baru sobat.

  3. Catumkan link website anda di kolom paling bawah yang sudah tersedia.

  4. Saya ingatkan kembali jangan anda merubah atau mengotak - atik format yang telah saya buat karena bisa merusak mata rantai anda disearch engine.

  5. bila anda sudah menerapkannya dengan benar otomatis para pengunjung website atau blog anda akan menjadi mata rantai anda berikutnya.

  6. Selamat mencoba.......

Jika sobat sudah menerapkan dengan benar trik untuk menghasilkan backlink, Kunjungan banyak, pagerank tinggi secara otomatis, pastinya akan membuat website atau blog sobat berkwalitas disearch engine.
===============================================================



Cara Membuat Ruang Diskusi di Blog | Tips Blogspot | Membuat Ruang Diskusi  | Js-Kit -  Membuat Ruang Diskusi di Blog akan membuat blog anda tampil lebih profesional. Ruang diskusi ini akan berbeda sekali dengan ruangruang diskusi lainnya. kalau kang salman menilai mungkin ruang diskusi ini mirip dengan produk milik discuss. Namun banyak kelebihannya terutama proses memasangnya yang ga ribet dan cukup copy dan publish. Js-Kit ini memiliki fitur upload gambar automatis sehingga jika pengunjung ingin mengupload gambar saat sedang post menjadi lebih mudah. selain itu ada fitur reply dan like this.Kang salman sangat merekomendasikan widget,...


Title atau Judul Blog biasanya selalu muncul pada Tab View komputer kita. Saat membuka halaman utama atau Home atau Beranda mungkin kemunculannya tidak masalah, namun saat kita membuka sebuah posting, Title Blog biasanya ikut muncul didepan judul posting, Maksudnya ketika membuka halaman misalkan artikel ini seperti Cara Menghilangkan Title Blog pada Tab View pasti awalan titlenya nama blog dulu baru judul posting yang muncul, Nah disini saya akan berbagi tentang bagaimana Cara Menghilangkan Title Blog pada Tab View & Header agar langsung judul....


Kami yakin banyak diantara pemilik blog juga memiliki akun Facebook, ada yang hanya memiliki akun Profile tapi banyak pula yang melengkapinya dengan Group dan Fan Page. Agar posting yang ditulis pada blog dapat muncul secara otomatis dalam akun facebook biasanya digunakan aplikasi tambahan. Dari sekian banyak aplikasi yang tersedia, kami menilai RSS Graffiti adalah yang paling simpel dan praktis Selain cara setting yang tidak berbelit-belit, kelebihan lain dari RSS Graffiti adalah dapat menampilkan beberapa blog dalam satu akun Facebook, RSS Graffiti adalah sebuah aplikasi yang terintegrasi dengan Facebook yang secara berkala akan memeriksa RSS/Atom feed dari sebuah blog yang kemudian secara sistematis akan menampilkan posting....

Pasang Iklan - Pasang Iklan Anda Untuk Tingkatkan Traffic Dan Pendapatan Anda - TRAFFIK Kunjungan JAMINAN 100%




HARGA PALING MURAH


TRAFFICK KUNJUNGAN TINGGI


SPACE IKLAN STRATEGISS


JAMINAN 100%

Buat Para Sobat yang memiliki usaha sendiri apapun usahanya ataupun ingin meningkatkan kunjungan websitenya dengan memasang iklan banner sobat disini secara berbayar ( Premium ) Berikut INFO KBG : Pengunjung 2500 lebih / hari, page yang dibuka 5000 lebih/hari, Backlink Alexa 260 Backlink, Total Kunjungan 1.050.000 lebih, Total Page 1.550.000 lebih, BURUAN PASANG SEKARANG KARENA SPACE IKLAN HAMPIR PENUH ) Masa promo ini bisa berlangganan tanpa ada waktu yang ditentukan sampai akhir 2012 jika para sobat berlangganan memasang iklan banner sobat dan rutin dalam pembayarannya sesuai dengan kesepakatan bersama akan mendapat potongan harga ( DISKON ), jangan lewatkan kesempatan ini karena kesuksesan sobat kami dukung. Jika berminat pasang iklan banner di Kolom Blog Grtais sobat ( harga sangat murah dan dijamin banyak kunjunan ) Ikutilah langkah - langkah dan ketentuannya sebagai berikut ini :



  1. ISI IKLAN BANNER tidak mengandung SARA, Tidak berbau seks dan tidak menjual produk / alat - alat, buku seks, tips seks, yang mengandung porno grafi ( isi iklan tanggung jawab pemasang iklan. Berikut Daftar Harga Pasang iklan banner premium Revisi Terbaru :



    Untuk harga dan pemesanan silakan langsung hubungi admin kami telepon ke 0878 1071 7077 ( dapatka penawaran harga menarik )




  2. TRANSFER PEMBAYARAN

    Bank Mandiri Rek : 144 - 000 - 611 - 888 - 6


    Bank BCA Rek : 177 - 30 - 11226



    Bank BRI Rek : 0045 - 0102 - 942 - 1508




  3. KONFIRMASI PEMBAYARAN

    Via SMS : 0878 - 1071 7077

    Format SMS : Transfer / nama anda / jumlah transfer / bank




  4. CEK TRANSFER PEMESANAN

    Kami akan cek transfer anda dalam 15 menit. bila sudah OK kami akan segera setting pasang  banner sobat di web kami.










  5. READY BANNER IKLAN

    Kalau sudah oke sobat tinggal kirimkan Alamt URL Website/Blog dan Alamat URL Banner sobat pada Buku Tamu Kanan Atas, iklan sobat akan kami proses dalam 1x24 jam, besoknya sobat bisa cek diweb kami, Iklan sobat sudah kami pasang sesuai alamat URL sobat....





BURUAN Pasang Iklan Sobat jangan sampai kehabisan Space Iklan Banner!!! Masa promo ini bisa berlangganan tanpa ada waktu yang ditentukan sampai akhir batas yang ditentukan, jika para sobat berlangganan memasang iklan banner sobat dan rutin dalam pembayarannya sesuai dengan kesepakatan bersama akan mendapat potongan harga ( DISKON ), jangan lewatkan kesempatan ini karena kesuksesan sobat kami dukung!!!!!,....




Bila para sobat masih bingung dengan cara pemasangan banner iklan di KBG atau ada pertanyaan silakan isi From Buku Tamu Kanan Atas, Semoga dengan komunikasi yang jelas kita bisa menjalin kerjasama & silaturrahmi,...




=========================================================


Kami Produsen Susu Kambing ETAWAKU juga memberikan Peluang Usaha
kepada rekan - rekan yang memliki bakat dan minat didunia Dagang (
MAKETING ) untuk menjadi Agen dan Distributor Tunggal Susu Kambing
ETAWAKU,
kami memberikan potongan harga 50% sampai 60% dari harga jual yang kami
tentukan kepada Mitra Agen dan Distributor kami yang ada di jawa, bali
dan luar jawa, kami juga memberikan bonus berupa diskon untuk mitra kami
yang aktif order setiap bulan, kami memberikan hak wilayah penuh kepada
mitra kami dan hak wilayah sangat kami lindungi. Info lanjut telpon 085790452051.






KEUNTUNGAN MENJADI DISTRIBUTOR ETAWAKU



  1. Memiliki hak wilayah yang dilindungi oleh kami

  2. Berhak memasarkan produk di wilayahnya

  3. Bebas untuk menyelenggarakan
    kegiatan promosi

  4. Harga Diskon 50% - 60 %






 
Toggle Footer